itudomino | itupoker | ituqq | Dominoqq | Situs Poker Online

Itudomino – itupoker ituqq merupakan Situs Poker online, Bandar QiuQiu dan Agen Poker dominoqq paling terpercaya di asia.  Situs Bandar Itu Domino Mеruраkаn Sіtuѕ Agen Judі Poker Online, Mаіn Bаndаr Pоkеr dаn Kuаѕаі Permainan. Rаѕаkаn ѕеnѕаѕі bermain DominoQQ, BаndаrQ, AduQ, Sakong Onlіnе, Capsa Suѕun, Bаndаr 66 uang asli.

Itudomino Situs Agen Poker 88 Dominoqq Terpercaya

Taruhan dominoqq merupakan salah satu jenis permainan yang sangat asyik di Agen Poker 88 dominoqq terpercaya. Karena kita bisa melawan player asli bukan bot ataupun robot di situs itudomino. Permainan dominoqq sendiri terdapat 28 kartu domino dan maksimal bisa dimainkan 6 orang yang masing – masing mendapatkan 4 kartu. Setiap kartu memiliki nilai tersendiri yang diwarnai dengan bulatan warna merah.

Program dan promo itupoker Dominoqq Indonesia

Bagaimana? apa anda penasaran untuk bermain di BandarQ Poker itu dominoqq. Situs itupoker juga memberikan program dan bonus khusus bagi anda yang sudah menjadi member. Sebagai Agen Poker Indonesia Terpercaya itu domino memberikan program bonus khusus bagi member. Tentu dengan syarat harus menjadi member Situs dominoqq itudomino, langsung saja kita bahas program dan bonus apa saja yang ditawarkan situs BandarQ ini.

Bonus Cashback 0,3% dan Refferal 20%

Syarat dan Ketentuan Cashback 0,3% :
Bonus dihitung dari total turnover setiap member, baik dari total kemenangan maupun kekalahan. Tidak ada minimal turnover yang diterapkan dalam bonus cashback 0.3%. Bonus akan dibagikan setiap hari Rabu dan Sabtu atau 2x seminggu.
Contoh perhitungan :
Turnover anda sebesar Rp 10.000.000
Bonus = 10.000.000 x 0.3% = Rp 30.000,-
Maka Bonus Cashback yang akan anda dapatkan adalah senilai Rp 30.000,-
Syarat dan Ketentuan Bonus Refferal 20%
Bonus refferal ini awalan akan diberikan senilai 10% dimana akan diberikan secara otomatis kedalam akun ID anda. Bonus 10% sisanya akan diberikan secara manual oleh admin yang bertugas. Perhitungan bonus refferal turnover dimulai dari hari sabtu – jumat.
Contoh Perhitungan bonus Refferal:
Downline refferal anda menang Rp 1.000.000 dikali potongan meja 3% = Rp 30.000. Bonus yang didapat 30.000 x 10% = Rp 3.000,-. Bonus kedua yang dimasukan secara manual senilai Rp 3000 akan dibagikan di hari sabtu setiap minggunya.

Situs Alternatif Itudomino itupoker ituqq Indonesia

Nah demikian pembahasan salah satu situs Agen Poker Dominoqq Indonesia Terbaik saat ini. Jika anda tertarik untuk bergabung silahkan kunjungi website yang akan kami camtumkan di akhir artikel ini. Terimakasih dan salam Jackpot selalu !!!
www.Itudomino.com

Komentar